Ingin Pensiun Dini, Raffi Ahmad: Gua Takut Mati Cepat Kayak Bokap


Raffi Ahmad menjadi salah satu public figure yang sangat populer dan memiliki harta kekayaan yang melimpah. Ia kerap tampil di mana-mana dan memiliki banyak sekali bisnis.

Raffi Ahmad baru-baru ini hadir menjadi tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya. Dalam unggahan video tersebut, Raffi Ahmad dan Uya kuya membicarakan banyak hal
Salah satu pembicaraan yang menarik adalah bagaimana Raffi menceritakan ketakutan dan kekhawatirannya. Raffi Ahmad menyadari bahwa putranya, Rafathar mulai bertumbuh.

Saat memikirkan hal tersebut, ia merasa ditengah kesibukannya belum bisa memberikan banyak waktu bagi keluarga, khususnya sang anak. Bahkan ia mengatakan takut cepat mati.

"Papa sedih Rafathar udah besar kalau diajak pergi, enggak mau," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada selasa (28/6).

Perasaan takut akan kematian itu hadir karena masih terbayang memori sang ayah yang meninggal dunia di usia yang masih terbilang muda.

"Gua cuma takut mati cepat kayak bokap gua. Gua selalu dihantui itu karena bokap gua meninggal umur 46-47," lanjut pemilik RANS Entertainment tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa ia takut tidak sempat untuk menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya. Sehingga Raffi berencana untuk pensiun dini dan bisa menikmati momen berharganya bersama keluarga.

"Gua sudah berjanji dengan diri gua, umur 40 nanti gua sudah bisa banyak waktu sama mereka. Makanya sekarang gua kejar kerjanya dulu," ungkapnya.

Sebuah ungkapan yang mengharukan juga disampaikan oleh Raffi, yang ingin Rafathar selalu mengingatnya meski tidak begitu banyak waktu yang bisa sang ayah habiskan bersamanya.

"Mungkin waktu sama Papanya enggak banyak. Tapi, Rafathar jangan lupa sama Papa ya," ujar Raffi. 

Sumber: tvonenews
Foto: Raffi Ahmad saat hadir di kanal YouTube Uya Kuya TV/Sumber : YouTube/Uya Kuya TV (tangkapan layar)
| RakyatPos.ID